L.I.F.E ?

Kenapa? Kenapa semuanya jadi seperti ini? 

A.. aku.. akhh! 

Semua ini salah papah! Tidak, ini salah keduanya!

Apakah semuanya selesai disini? Cukup aku tlah mengetahuinya dan selesai?

Kenapa mereka tega menitipkan aku, aku sebagai anaknya kepada saudara ayah? 

Apa mereka pikir perasaanku akan baik baik saja setelah mengetahui hal ini? Dengan keadaan mereka hidup terpisah, saling bermusuhan, saling menghindari, bahkan saling membenci!

Bagaimana perasaan anakmu ini ibu? 

Bagaimana perasaan anakmu ini ayah? 

Ayah, apakah benar kau bahagia menjalani hidup seperti ini? apa kau tidak resah dengan sejuta kebohongan dalam dirimu apa kau bahagia?

Ibu? Apa kau nyaman hidup hanya dengan keluargamu tanpa aku? Sekali saja apa kau pernah memikirkan menjalani hidup bersamaku? Apa kau tidak merindukanku? 

Kenapa ya tuhaan, kenapa mereka yang bermasalah dan aku merasa seperti orang bodoh yg mengharapkan mereka menginginkanku

Bahkan sesekali aku menghibur diriku sembari memikirkan betapa kalian merindukanku dan suatu saat  membawaku bersama kalian 😂

Percuma sekuat apapun aku berharap mereka tidak mungkin bersatu kembali hanya demi aku yg sejak awal tidak pernah mereka inginkan, aku sadar aku berada diposisi seperti apa haha bahkan apa kalian pantas kupanggil ibu dan ayah? 

Kata orangtua sepertinya tidak layak untuk kalian  

Sekarang aku lebih lebih lebih menyayangi orangtuaku disini dan lebih membutuhkan mereka 'saudara papah' lebih tepatnya orangtua yg merawatku disini 

Komentar

Posting Komentar